Apakah anda membutuhkan jasa pengiriman mobil ? - Kirimmobilviapelni.com | Siap melayani kebutuhan pengiriman mobil, motor, dan alat berat Anda. Hubungi kami sekarang juga!

Lakukan Hal ini Sebelum Mobil Anda Dikirim

Tips Memilih Jasa Kirim Mobil Cargo
Maret 19, 2018
Cek Hal ini Sebelum Kirim Mobil
Februari 7, 2020

Lakukan Hal ini Sebelum Mobil Anda Dikirim

Jasa Kirim Mobil – pengiriman mobil ke berbagai tempat, semakin hari semakin banyak jumlahnya. Hal tersebut tentunya beralasan mengingat transaksi online sudah juga merambah ke jual beli mobil juga. Berkembangnya teknologi, membuat jual beli mobil juga semakin berkembang. Banyak transaksi mobil yang dilakukan baik penjual maupun pembeli yang melakukan transaksi mobil, meskipun terpisah jarak dan waktu.

Ketika mereka deal atau setuju, atau setelah dilakukan pengecekan, maka mobil tinggal dikirim ke rumah pembeli. Nah, bagi anda yang juga ingin mengirimkan mobil anda baik dari kota ke desa, atau dari manapun itu, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, kaitannya dengan mobil anda supaya tidak terjadi permasalahan atau kerusakan mobil ketika anda mengirimnya ke wilayah lokasi tertentu.

Apa saja hal-hal yang harus diperhatikan tersebut? Simak ulasannya sebagai berikut.
Perhatikan Hal ini Sebelum Mobil dikirim

Pertama ialah lepas aksesoris tambahan jika ada pada mobil anda. Biasanya mobil sama pemilik lamanya diberikan tambahan aksesoris di luar pabrik. Hal tersebut bisa menimbulkan kerusakan pada bagian tersebut jika tidak dilakukan perlindungan. Langkah perlindungan yang paling mudah ialah dengan melepas terlebih dahulu tambahan aksesorisnya. Adapun aksesoris tambahan itu biasanya bemper, lampu kabut, spoiler dan yang lainnya.

Selain itu, jangan lupa ketika mobil akan dikirim, anda sudah melipat spion mobil tersebut. Spion ini termasuk bagian mobil yang sangat rawan patah, terlebih jika berbenturan dengan benda keras yang lainnya. Maka pastikan terlipat terlebih dulu spionnya. Pastikan juga tidak ada barang yang tertinggal di dalam mobil. Terutama barang-barang yang mudah rusak, berbahaya dan mudah terbakar.

Hal lain yang perlu anda perhatikan ialah dengan mengecek isi bahan bakar pada mobil anda. Jangan isi bahan bakar full tank. Cukup isi seperempat dari tanki penuh saja. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kebarakaran atau hal-hal yang berbahaya lainnya yang disebabkan dari mobil. Terlebih jika anda menggunakan metode pelayanan kirim mobil DTP atau PTP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp-Button
Call Now Button